Akhmad Nushoir Mubaroki

Kisah Ketika Jembatan Ploso Macet

Pertigaan Jembatan Ploso Jombang

Judulnya kayak novel ya? *kagak* whew Yah, kalu gitu, biarkan ane berucap sebisa ane dah ya., simak yuk. Ini kisah terjadi ketika tanggal 13 Mei 2014 lalu, hari Selasa tepatnya. Pagi itu aku merencanakan berpergian berkeliling kota tanpa tujuan. Ada sih tujuannya, yaitu ke Lengkong sambil belajar njepret di daerah sana, tapi jluntrungnya gak tau kemana. Berangkat sekitar jam ...

H+++ Ujian Nasional

608px-Under18

Peringatan! Sebelum meneruskan membaca postingan ini, pastikan anda sudah mengikat sabuk pengaman dengan kuat dan umur anda sudah lebih dari 18 tahun keatas, sebab postingan ini mengandung +++ (plus, plus, plus) dijudulnya. Jika belum memenuhi syarat silahkan baca ini aja.  #lho surprise Hahaha,,, anda percaya dengan tulisan bercap merah diatas? rolling on the floor Heh, gak percaya? percaya dong... chatterbox Ini ...

H-14 UN SMA 2014 Sudah siapkah aku?

h-14

Huh, Aku menghela nafas besar whew Tak terasa kurang dua minggu tepat, ujian nasional tingkat SMA digelar. Aku sebagai peserta semakin dag dig dug menghitung hari, yang terus mendekati hari H. Entah kenapa akhir-akhir ini pikiranku tambah kacau menghadapi ujian nasional. Belajar kadang tak bisa kosentrasi, penuh pikiran ngalur ngidul. Seminggu yang lalu, disekolah sudah digelar istighozah. Acara ...