Skip to content →

Category archive for: Coretanku

Dua Puluh Mei Dua Ribu Empat Belas

Dua Puluh Mei Dua Ribu Empat Belas, merupakan hari kebangkitan nasional yang selalu diperingati dengan upacara bendera di setiap sekolah ataupun disetiap kantor-kantor kecamatan, kabupaten, provinsi dan istana negara.

Dua Puluh Mei Dua Ribu Empat Belas, saya menjumpai banyak pelajar di kawedanan sedang melaksanakan upacara bendera. *ya mestilah #deh*

read more

Leave a Comment

Kisah Ketika Jembatan Ploso Macet

Judulnya kayak novel ya? *kagak* whew

Yah, kalu gitu, biarkan ane berucap sebisa ane dah ya., simak yuk.

Ini kisah terjadi ketika tanggal 13 Mei 2014 lalu, hari Selasa tepatnya. Pagi itu aku merencanakan berpergian berkeliling kota tanpa tujuan.

Ada sih tujuannya, yaitu ke Lengkong sambil belajar njepret di daerah sana, tapi jluntrungnya gak tau kemana.

read more

Leave a Comment

H+++ Ujian Nasional

Peringatan! Sebelum meneruskan membaca postingan ini, pastikan anda sudah mengikat sabuk pengaman dengan kuat dan umur anda sudah lebih dari 18 tahun keatas, sebab postingan ini mengandung +++ (plus, plus, plus) dijudulnya. Jika belum memenuhi syarat silahkan baca ini aja #lho :-O

read more

Leave a Comment

H-14 UN SMA 2014 Sudah siapkah aku?

Huh, Aku menghela nafas besar whew

Tak terasa kurang dua minggu tepat, ujian nasional tingkat SMA digelar. Aku sebagai peserta semakin dag dig dug menghitung hari, yang terus mendekati hari H.

Entah kenapa akhir-akhir ini pikiranku tambah kacau menghadapi ujian nasional. Belajar kadang tak bisa kosentrasi, penuh pikiran ngalur ngidul.

read more

2 Comments

Cara Tepat Memilih Asuransi Investasi dan Proteksi

Merencanakan masa depan merupakan suatu hal pokok yang harus dipikirkan. Tentunya, seseorang bekerja untuk menunjang kehidupan mereka. Hasil dari bekerja itu digunakan untuk kehidupan sehari-hari, namun kita harus sadar bahwa mempersiapkan sesuatu untuk hal-hal yang mungkin tidak kita inginkan yang dapat terjadi adalah hal yang sangat penting pula.

read more

Leave a Comment

Hotel Murah di Jakarta

hotel murah di Jakarta
Monumen Nasional di Jakarta

Apakah anda berniat berkunjung ke Jakarta? Seperti yang kita tahu sebagai masyarakat Indonesia, tentunya anda akan merasa rugi sekali jika belum pernah berkunjung ke kota metropolitan pertama di Indonesia tersebut.

Bagaimana tidak, Jakarta merupakan pusat pemerintahan Negara Indonesia, dimana di Jakarta juga telah menjadi tempat dimana Bapak Soekarno mengumumkan kemerdekaan bagi rakyatnya. Selain Bali dan Jogja yang kental dengan pemandangan alam yang bagus serta budaya yang kental, wisata perkotaan juga menarik. Apa yang membuat wisata perkotaan menarik?

read more

Leave a Comment

HOTEL Murah di Denpasar

13. HOTEL Murah di DenpasarBagi anda pecinta traveling, tentunya pulau Bali menjadi tujuan utama dalam daftar wisata anda. Pulau ini memang terkenal sebagai destinasi berbagai wisata bertaraf internasional. Denpasar merupakan kawasan ibu kota propinsi Bali yang juga sangat kaya akan potensi wisata. Sehingga anda bisa menjelajahi berbagai kawasan menarik di Denpasar.

read more

Leave a Comment