Skip to content →

Yuk Ikutan Lombanya Sistalisius.com

Hai sis, udah tau sistalisus.com?

Pastinya udah tau dong, terutama buat anda sista-sista yang suka dengan produk etnik. Produk yang memiliki desain khas dan selalu dinamis setiap tahunnya, bahkan mungkin bulan. Sistalisius adalah online shop yang menyediakan produk-produk etnik untuk para wanita #tentunya, dan lebih memfokuskan pada wanita menengah ke atas yang berusia antara 15-35 tahun.

read more

2 Comments

Kongres Nasional GP Ansor XV

Beberapa saat yang lalu tepatnya 25-27 November 2015, ada kesempatan lagi mengerjakan sesuatu yang berbau foto. Kali ini saya di hire untuk menjadi bagian dari media center.

Tugasku kali ini selain dokumentasi juga sebagai penyedia konten foto bagi teman-teman dari media nasional. Baik online maupun cetak yang tidak bisa masuk di ruang VVIP.

read more

Leave a Comment

Banyak Cerita di 1/2 Semester 3 Ini

**Heleh,,, itu judulmu sok-sokan banget. Apa gak ingat sudah berapa lama kamu gak nulis? Meskipun hanya cerita ngawur di tempat ini. Jangan sok deh, coba lihat arsip mu tuh dihitung pakai rumus phytagoras sudah berapa lama?”, ujar mbah sujemb

Eee,,, eehhh,,, eemmm,,, ahh,,,, tapi mbah, Juni lalu kan nulis cerita juga mbah. Panjang juga lo mbah, ceritanya. Sampai-sampai anunya mbah itu kalah panjang tongue

read more

2 Comments

Puasa Hari ke-4 di Bungmanis #GebyarRamadhan2015

Kemarin sore (20/06) sekitar ba’da Ashar atau jam setengah empat lah lebih mudahnya lak sampean bingung bahasaku. Dengan membawa tas kamera penuh dengan sparepartnya ditambah satu tas lagi penuh gombal, dan ditemani malaikat Rokib dan Atid di pundak kiri dan kananku, serta si biru yang selalu setia menemaniku ketika pergi jauh, tak lupa dompet yang penuh Kartu Nama dan Nota KasBon, aku berangkat ke sebuah dusun yang terletak di tengah bukit kapur Kabupaten Gunungkidul.

read more

3 Comments

Ramadhan Pertama : Gagal Dapat Takjil

Ramadhan tahun ini berbeda sekali dengan ramadhan tahun sebelumnya. Tentulah karena saya gak dirumah, masih mencari “HIDAYAH” di kota Yogyakarta. Sebenarnya kalaupun mau pulang sih udah bisa, cuman masih ada beberapa kegiatan dan kerjaan yang kupikir bisa fokus kalau dikerjakan disini, akhirnya aku urungkan niat untuk pulang dulu. Meskipun sebenarnya sudah kangen lihat kondisi rumah seperti apa saat ini.

read more

Leave a Comment

“Selama ini kamu ngapain, kok gak pernah nongol?”

Hai, kangen sama aku ya, kok tanya seperti itu, hayo ngaku dong..

Nggak usah jaim gitu toh, ngaku aja kalau kangen, aku juga kangen kok sama aku, lama gak denger suaramu itu gimana gitu rasanya.

Aku kalo ngebet berat kangen sama kamu, aku sering mimpi kamu lo tiap hariو enggak malam enggak siang, tiap tidur pasti ada bayangan kamu. Masak kamu gak kayak aku?

read more

Leave a Comment