Akhmad Nushoir Mubaroki

Puasa Hari ke-4 di Bungmanis #GebyarRamadhan2015

Pengajian Shubuh Masjid Bungmanis

Kemarin sore (20/06) sekitar ba’da Ashar atau jam setengah empat lah lebih mudahnya lak sampean bingung bahasaku. Dengan membawa tas kamera penuh dengan sparepartnya ditambah satu tas lagi penuh gombal, dan ditemani malaikat Rokib dan Atid di pundak kiri dan kananku, serta si biru yang selalu setia menemaniku ketika pergi jauh, tak lupa dompet yang ...

Ramadhan Pertama : Gagal Dapat Takjil

Serambi Masjid Gedhe Kauman

Ramadhan tahun ini berbeda sekali dengan ramadhan tahun sebelumnya. Tentulah karena saya gak dirumah, masih mencari "HIDAYAH" di kota Yogyakarta. Sebenarnya kalaupun mau pulang sih udah bisa, cuman masih ada beberapa kegiatan dan kerjaan yang kupikir bisa fokus kalau dikerjakan disini, akhirnya aku urungkan niat untuk pulang dulu. Meskipun sebenarnya sudah kangen lihat kondisi rumah ...

“Selama ini kamu ngapain, kok gak pernah nongol?”

where_are_you__by_marjol3in1977-d4si5lz

Hai, kangen sama aku ya, kok tanya seperti itu, hayo ngaku dong.. Nggak usah jaim gitu toh, ngaku aja kalau kangen, aku juga kangen kok sama aku, lama gak denger suaramu itu gimana gitu rasanya. Aku kalo ngebet berat kangen sama kamu, aku sering mimpi kamu lo tiap hariو enggak malam enggak siang, tiap tidur pasti ...